Laboratorium Multimedia Smk darut taqwa

Posted by multimedia smk darut taqwa On 18.06 0 komentar



Laboratorium Multimedia dengan menggunakan teknologi komputer terbaru, dan menggunakan teknologi Multimedia. Semua Komputer yang terdapat pada laboratorium Multimedia terhubung dengan jaringan internet, sehingga siswa dapat memanfaatkan internet untuk kegiatan belajar On Line dan juga merupakan sarana untuk mencari referensi ilmu pengetahuan dibidang mutimedia yang perkembangannya sangat cepat. Sistem pengajaran menggunakan LCD Proyektor sehingga siswa dapat menyerap proses pembelajaran dengan lebih mudah. Komposisi kurikulum untuk praktik dan teori adalah 60 % banding 40 % sehingga siswa memiliki waktu yang lebih banyak untuk berkreasi setelah menyerap materi, hal ini diharapkan untuk menumbuhkan kreativitas masing-masing siswa.
Dengan peralatan penunjang praktikum yang lengkap dan dibimbing tenaga Instruktur profesional para siswa diharapkan menjadi tenaga profesional dibidang Multimedia untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja.

Visi Teknik Informatika Multimedia
Menjadikan SMK DARUT TAQWA sebagai pusat keunggulan di bidang Grafika dan Multimedia

Misi Teknik Informatika Multimedia
Mencetak insan yang cerdas, kompetentif dan kompetitif di bidang Grafika dan Multimedia yang dilandasi oleh iman dan taqwa dengan indikator keunggulan di bidang:

1. Keagamaan (religious)
2. Teknologi informasi dan komunikasi (ICT)
3. Kewirausahaan (entrepreneurship)
4. Kedisiplinan (discipline)
5. Olah raga (sport)
6. Seni (art)
7. Bahasa asing (foreign language)
8. Lingkungan hidup, dan
9. Keterserapan tamatan berkelas internasional.

Tujuan Program Keahlian Multimedia
Tujuan program keahlian Multimedia adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:

1. Mengembangkan citra dan animasi digital
2. Mengembangkan laman (web) interaktif
3. Merekam dan menyunting audio-video

Categories:

0 Response for the "Laboratorium Multimedia Smk darut taqwa"

Posting Komentar